SIDOARJO – Sungguh keterlaluan sikap Sudarmaji (30), warga asal Jalan Made Kidul, Lamongan, Jawa Timur ini.

Meski telah menduduki jabatan penting di perusahaannya di Balangbendo, Sidoarjo, sebagai kepala gudang, namun dia memiliki kebiasaan buruk. Yaitu mencuri celana dalam (CD) wanita milik tetangganya yang sedang dijemur.

Pria berpendidikan sarjana itu mengaku nekat mencuri pakaian dalam wanita setelah mendapat pesan melalui mimpi agar mencuri pakaian dalam wanita jika ingin sukses dalam bekerja.

Akibat perbuatannya, tersangka kini terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah tertangkap basah oleh pemilik barang. Di hadapan polisi tersangka mengakui perbuatannya.

“Saya telah 10 kali mencuri pakaian dalam wanita milik tetangga kos yang sedang dijemur,” ujar Sudarmaji di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (26/1/2012).

Dari tangan tersangka polisi menyita puluhan celana dalam dan breast holder (BH) hasil curian yang tersimpan di dalam tas pakaian tersangka.

Namun karena tidak ada tuntutan dari pihak korban, kasus pencurian pakaian dalam wanita ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sebagai tindak lanjut, kasus ini kami selesaikan secara kekeluargaan,” ungkap Kapolsek Balangbendo, Kompol Choirul Anam.